Pemain Tertua di LaLiga Musim 2022/23



Nggak mau kalah sama yang junior, para senior berikut sukses buktiin kalo mereka belum habis 💪

Berikut deretan 10 pemain tertua di LaLiga musim 2022/23

Siapa nih sesepuh favorit sobat beIN SPORTS?

#beINLaLiga

source

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
35 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Openmain ID
3 months ago

Kasi nama dong min

Lalu Saparwadi
3 months ago

Wak haji kok gk ada gimna ceritanya

Aandesa Desa
3 months ago

Buset usianya bahkan udh lbh tua dari pelatih Bayern saat ini nagelsman

Largo -kun
3 months ago

Saran, walaupun sebagian sudah tau karena wajahnya, alangkah lebih baik jika disertakan namanya juga. Terimakasih

Zacka Ryan
3 months ago

Yo di wehi jeneng toh mbess

noyah_Gaming
3 months ago

Apaan ni info g sama namanya, gue cuma apal david villa sama Luca Modric

Iqbal Firdaus
3 months ago

Menurut admin ini Informasi gak penting.. jadi nama pun gak penting.. makasih min

Icuk Tulus
3 months ago

Pemain bola usia 35 tuh udah dibilang tua ya

Ade Javier
3 months ago

Joaquin dari gua sd, ampe skr punya anak 1 masih main.. 😅

rendy eka pradhana
3 months ago

Untuk sementara menurutku tetep Luca Modric yang tampil konsisten

edi wiratama
3 months ago

isi nama pemainnya lahh knt

Freedom Of Word
3 months ago

Joaquin, Albiol, Negredo, Guardado dan Silva Alumni Mestalla Valencia

RPGBOY
3 months ago

namanya tampilin lahhhhhhh

Fikz Hermawan
3 months ago

Dikasih NAMA dong woiii…

HABIB AULIAN GATRA
3 months ago

Nama nama nya manaa.. Nga semua orang tau nama nama nyaa… Nanggung amat buat konten

sam arrifsky
3 months ago

Semua pernah aku mainin di ps 1 dan ps 2. Sekarang pd msh main ya. Joaquin speednya tinggi banget selalu jd andalan disayap

burhan burhan
3 months ago

Gk dikasih nama. Hmmm

Budi Purnomo
3 months ago

Ibra cadrabra & Buffon…AC Milan&Parma

Amie cornetto
3 months ago

Admin kaga niat ngasih info wkwk

San Tony
3 months ago

tua sadar diri gpp .ada yg udah tua .tapi dia kira dia masih seperti dlu.gk tau diri .sudah harus ke MLS dan gabung LA galaxy ..malah masih ngotot di liga Inggris .dan menjadi beban club

Respect
3 months ago

Joaquin gila masih main aja sampe sekarang..dari awal 2000an pas aku masih sma..dari jamannya dia dan ada Vicente di Valencia sebelum David Silva

Rizqi Alfian
3 months ago

Gila sih joaquin…sejak gua masih paud njirrr…

ridho nuh amrulloh
3 months ago

Nanggung amat ngedit kaga dikasih nama, judulnya kaya gitu tapi informasinya kaga lengkap, untung pada ngasih tau di kolom komen 😂

Yudha Yordan
3 months ago

Jersey sociedad indah banget. Semoga ada investor gila kaya raya yang mengakuisisi real sociedad.

Alfaruk
3 months ago

Di sepakbola umur segitu udh tua,tpi masalah di ranjang pasti mereka jago😁

Bondan Sulistyo
3 months ago

Gonzales

Yulianto Spt12
3 months ago

Seharusnya sertakan nama

Muhamad Hamdan Ramdani
3 months ago

joaquin, jagoanku dari zaman PS1

Armand
3 months ago

DAVID SILVA LEGEND CITY🙏😇

Netizen Indonesia
3 months ago

Klo RONALDO ga rewel dia pasti msh di madrid

Giorgino Zainullah
3 months ago

Kasi nama bangke

Zaki Vivo
3 months ago

Kok pemain yg 41 thn malah lebih muda sama penain2 yg 37thn

taufik helmi
3 months ago

Namanya capa

Dwitya Pradipta
3 months ago

‘Jago tak kenal nama’

Ido Ramdani
3 months ago

Minimal kasih nama lahhh

Get Singles Here
35
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x